Cara Ampuh Mengetahui Password Wifi Orang Lain

Share:

Pasti kalian punya teman yang pelitnya minta ampun nih, seperti contohnya ketika kita meminta tathering atau hotspot dari dia, dia ngga mau ngasih dengan banyak alasan seperti kuota mau habis, limit, ngga ada sinyal atau semacamnya, memang menyebalkan orang-orang seperti itu. Namun ada juga teman yang mau membagikan internetnya tetapi ada syaratnya yaitu kita tidak boleh mengetahui passwordnya, jadi kita hanya tersambung pada wifinya tetapi kita tidak tahu kata sandinya, dengan harapan kita tidak bisa melakukan koneksi lagi ke hotspotnya jika hotspot tersebut dinyalakan. Tetapi tenang saja kawan, kita masih bisa melakukan koneksi kepadanya jika hotspotnya dinyalakan lagi, apa sih yang ngga mungkin, ya kan?

Jadi teknisnya seperti ini, ada beberapa kemungkinan untuk kita bisa tersambung pada hotspotnya lagi.
  Ø Biasanya jika kita pernah tersambung dengan suatu hotspot atau wifi, jika kita akan menyambungkannya lagi kita tidak perlu memasukkan password lagi, kita langsung dapat terhubung.

Namun jika hal diatas tidak bisa, kita menggunakan cara kedua yaitu dengan membobol passwordnya.
Apakah bisa? Tentu saja bisa, bahkan tanpa menggunakan tool.
Masa sih? Iya, akan tetapi cara ini dapat dilakukan ketika kita masih terhubung pada koneksinya.

 Langsung saja akan saya beri tahu caranya.

1. Tentu saja yang pertama adalah terhubung dengan hotspotnya


     2. Jika sudah terhubung langkah selanjutnya adalah buka open network and sharing center dengan cara klik kanan pada ikon wifi lalu klik open network and sharing center.

      
      3.   Jika sudah masuk pada Network and Sharing Center, selanjutnya klik pada connections, atau nama wifi (lalu nama wifinya).


      4.  Jika wifi status sudah dibuka, selanjutnya adalah klik wireless properties



         5. Lalu klik pada menu security



       6.   Pada menu connection kita bisa melihat network security key masih dalam bentuk kode



     7. Langkah terakhir yaitu kita checklist pada show character, dan kata sandipun sudah terlihat, dan kalian sudah mengetahuinya tanpa menanyakannya. Cukup mudah bukan



       Note : Cara diatas dapat digunakan jika kata sandinya belum diganti oleh pemilik

Namun hal yang utama untuk kita bisa tersambung pada hotspotnya lagi adalah jika hotspotnya dinyalakan bukan? Tentu saja, mana mungkin bisa kalau hotspotnya tidak dinyalakan.

Akan tetapi cara diatas tidak dianjurkan juga, karena termasuk perbuatan yang tidak baik, sama saja kita mencuri kuota dari teman kita. Padahal kita tidak tahu seberapa banyak kuotanya mungkin saja kuotanya tinggal sedikit dan hanya digunakan untuk hal-hal yang penting saja, tetapi malah kita curi, kasihan kan. Jadi jika kita menginginkan hotspot dari teman kita, mintalah dengan cara baik-baik dan sopan, juga gunakanlah seperlunya saja. Dan jangan lupa juga untuk membalas budinya. Oke, Sekian artikel Zoro Tekno kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua. Tetap ikuti terus-artikel artikel selanjutnya.

1 komentar:

  1. tdtap kalo kita ingin lihat passwword kita harus masuk wifi orang tersebut

    BalasHapus