5 Bot Game Telegram Terbaik 2019!

Share:

Apakah kalian tahu aplikasi telegram? Kalian harus tahu telegram merupakan salah satu social media masa kini yang memiliki fitur utama chat untuk lebih jelasnya simak penjelasannya di artikel //Apa itu telegram. Nah sekarang buat kalian para pengguna aplikasi telegram, apakah kalian tahu kalau di telegram kalian bisa bermain game? Tentu saja bisa, ini adalah salah satu keunggulan dari aplikasi telegram sendiri, bagaimana caranya? Yaitu menggunakan bot, ada banyak bot game di aplikasi telegram untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Berikut daftar bot bot game pada aplikasi telegram yang wajib kalian ketahui


1. Werewolf (@blackwerewolfbot). Bot werewolf merupakan salah satu bot game terbesar pada telegram, banyak sekali user yang memainkan permainan ini, werewolfbot merupakan jenis permainan grup dengan minimal 5 pemain dan maksimal 35 pemain, buat kalian yang jomblo gimana? Tenang saja kalian bisa bergabung grup werewolf yang tersedia dengan mencarinya pada bot tersebut. Cara memainkannya adalah dengan menambahkan @blackwerewolfbot pada grup telegram anda, dan memulai permainan dengan /startgame, selamat bermain! Jangan lupa ajak teman-teman kalian biar tambah seru ^^
     2. MayoFam (@KuisMayoFamBot). Apakah kalian ingat family 100? Yup, MayoFam merupakan representasi dari kuis family 100, jawaban yang diambil pada game bot kuis ini yaitu dari jawaban pemain sebagai responden, jadi kalian selain bisa memainkan game ini kalian juga bisa memberi kontribusi untuk menambah soal ataupun menjadi responden dari pertanyaan pertanyaan yang ada. Permainan ini membutuhkan minimal 2 pemain untuk memainkannya dengan cara add @KuisMayoFamBot ke dalam grup kalian, selamat bermain!


    3. Kata Berbintang (@KataBerbintangBot). Game ini merupakan game tebak kata berbintang, kalian akan mendapatkan satu kalimat berita yang berbintang, tugas kalian adalah menebaknya perkata sampai pada kata terakhir, jika kalian berhasil menebak maka kalian akan mendapatkan skor dan akan diakumulasi pada akhir permainan. Permainan ini sama seperti MayoFam, membutuhkan 2 minimal pemain maka dari itu Kata Berbintang merupakan permainan grup, kalian bisa memainkannya dengan menambahkan  bot @KataBerbintangBot pada grup kalian


     4. Komunikata (@KOMUNIKATABOT). Pada game ini bot akan memberikan clue, tugas kalian adalah menjawab / menebak 5 jawaban benar yang berkaitan. Setiap jawaban benar memiliki skor yang terdiri dari 10, 20, 30, 40, 50. Komunikata memiliki 10 ronde per game sama seperti kuis MayoFam, membutuhkan minimal 2 pemain untuk memainkannya, cukup tambahkan bot @KOMUNIKATABOT ke dalam grup kalian dan mulailah permainan dengan /play@KOMUNIKATABOT, selamat mencoba!


      5. Uno (@unobot). Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, yap UNO! Game ini tersedia juga di telegram loh cukup dengan menambahkan bot @unobot ke dalam grup kalian, dan mulailah permainan dengan command /new, jika sudah ada pemain yang join maka kalian tinggal mulai dengan command /start, mudah bukan? Selamat mencoba! ^^

Nah kalian sudah tahu kan ternyata banyak game loh di aplikasi telegram, sebenernya masih banyak lagi bot-bot game yang ada di telegram, tetapi kebanyakan bot sudah tidak aktif lagi, jadi daftar diatas zoro tekno rangkum berdasarkan bot yang masih aktif sampai saat ini. Kalian pasti terkadang suka merasakan bosan kan? Dari pada menginstall banyak game di handphone kalian tentunya akan memakan banyak ruang penyimpanan bukan? Maka dari itu install saja aplikasi telegram dan mulailah permainan disana bersama teman teman kamu.

Baca Juga : Apa Itu Telegram? Berikut 7 Kelebihan Aplikasi Telegram

Hebat bukan, aplikasi chat memiliki fitur bot yang dapat memainkan permainan? Jika kalian penasaran langsung saja coba sendiri dan rasakan keseruannya! Sekian artikel zoro tekno kali ini, selamat mencoba ya.

1 komentar:

  1. 5 Bot Game Telegram Terbaik 2019! - Zoro Tekno >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    5 Bot Game Telegram Terbaik 2019! - Zoro Tekno >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    5 Bot Game Telegram Terbaik 2019! - Zoro Tekno >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus